Lowongan Kerja Solo PT AXA Mandiri Financial Services Terbaru Agustus 2015

Lowongan kerja di Bank terbaru - sajian informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari dunia perbankan yang ada di daerah Solo. Bagi anda yang memiliki cita - cita untuk berkarir di dunia perbankan silahkan simak loker Bank berikut untuk wilayah Solo.

Lowongan kerja hari ini datang dari PT AXA Mandiri Financial Services yang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Financial Advisor (FA) di area Solo (jawa timur). Berikut persyaratan yang harus dipenuhi:

Financial Advisor (FA) Area Solo
PT AXA Mandiri Financial Services
Jawa Tengah - Solo

Tanggung Jawab:
Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya
  • Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di AREA SOLO
Kirim lamaran kerja dengan melihat sumber berikut: http://www.jobstreet.co.id/jobs/2014/5/new/p/40/1231708.htm?fr=21
Sekian lowongan kerja di Solo terbaru, bagi yang merasa telah memenuhi kualifikasi diatas segera mengirimkan data diri secepatnya. Silahkan lihat disini contoh surat lamaran kerja di Bank.